Categories
Perikanan

Ciri-Ciri Benih Ikan Varietas Unggulan

Ciri-Ciri Benih Ikan Varietas Unggulan

Ciri-Ciri Benih Ikan Varietas Unggulan

Jika Anda ingin sukses dalam bisnis Anda, menggunakan benih ikan berkualitas unggul tentu saja merupakan pilihan yang tepat. Untuk peternak pear, terutama kualitas benih ikan dapat diproduksi sendiri dari perikanan lain yang dapat kami uji. Namun, jika ini tidak memungkinkan, tentu saja, kita bisa mendapatkan benih ikan dari kualitas yang baik dan pembudidaya ikan yang sudah dikenal.

 

Kualitas Bibit Ikan

Kualitas bibit ikan diketahui dari sifat fisik dan sifatnya untuk memenuhi kriteria mereka. Kriteria adalah kondisi yang ditentukan sesuai dengan asal usul benih dan pengamatannya yang terlihat.

Benih ikan yang baik adalah hasil pemijahan tanpa anak. Ia memiliki bentuk tubuh normal dan gerakan yang sangat aktif. Kedua aliran air menentang stimulasi eksternal.

Kriteria Kuantitatif Umur Ikan

Sementara itu, untuk kriteria kuantitatif, kita bisa belajar dari umur, panjang dan keseragaman, berat minimum dan stimulasi dan kelincahan untuk bergerak menuju aliran air. Grup berdasarkan rentang panjang standar atau panjang tubuh standar. Ukuran dalam sentimeter dipahami karena cabang-cabang utama ini diterapkan secara internasional.

Benih ikan yang sangat baik dikenal karena penampilan atau penampilannya. Penampilan bagus bisa dilihat dengan mata telanjang, atau kita hanya bisa tahu ini setelah menabur benih ikan.

 

Ada 3 Jenis Benih Ikan Nila

Di antara banyak spesies benih ikan Nila di masyarakat, ada beberapa kriteria dengan sifat benih yang baik, petani sering mendorong agar benih ikan yang dihasilkan adalah yang terbaik. Semoga banyak pembeli akan datang atau membeli produk mereka. Ada 3 jenis benih ikan nila. Bibit Nile Agile adalah yang terbaik dari tiga spesies ikan dengan kriteria yang baik jika kita menanamnya.

Bibit adalah produk cepat unggul yang dikenal sebagai jantan super, ini disebut, karena jika kita cepat kawin dengan nila betina, itu akan menghasilkan keturunan jantan sepenuhnya.

Jika benih nila diperoleh dengan kriteria ini, proses memindahkan atau memindahkan benih dari sumber benih ke atau sebagai pengganti ekstensi tidak kalah penting. Benih yang akan diangkut harus memuaskan atau di udara. Waktu penyaringan tergantung pada waktu yang dibutuhkan benih ikan untuk pindah ke tempat pengembangbiakan.

Benih ikan yang baik juga menentukan tingkat kelangsungan hidup selama ikan ditangkap. Kami mencapai target bertahan hidup 85-95%. Oleh karena itu, Anda sekarang dapat memperkirakan bobot target untuk kinerja total.

Sumber : https://anekabudidaya.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *